Sabtu, 28 Februari 2015

Pembimbing & Senior Praktik Kerja Industri Lampu Pijar

Pembimbing & Senior Praktik Kerja Industri Lampu Pijar
Kang Ilyas
kang Ilyas
Pertama kang Ilyas. Beliau adalah ketua IT di sini, keputusan diterima atau tidaknya prakerin di bidang IT sendiri berada pada keputusan beliau. Dan saya sangat bereterimakasih kepada beliau karena telah mengizinkan saya untuk melaksanakan prakerin disini. Beliau selalu bersikap serius tetapi terkadang suka bercanda juga :D.
Kang Bobi
Kg Bob2
Kedua ada kang Bobi. Beliau pembimbing prakerin di lampu pijar. Beliau selalu perhatian kepada siswa prakerin di Lampu Pijar dan tugas-tugas yang harus dikerjakan adalah tugas dari beliau.
Kang Rizky Tahir
kg Tahir
Ketiga ada kang Tahir. Beliau salah satu senior juga disini, dan yang saya ketahui beliau adalah alumni prakerin angkatan kedua di CCA. Hingga sekarang beliau mengabdi di CCA. Sikap humorisnya yang terkadang membuat kami semakin nyaman berada di Lampu Pijar.
Dan ada juga rekan perusahaan di CCA yaitu pak Arif, terkadang beliau datang ke Lampu Pijar. Sebenarnya masih banyak pembimbing yang lain, diantaranya ada kang Yusep, kang Endru, Mas Adi, kang Abew dan yang lainnya.
Pokoknya prakerin disana seru walapun memang pertama-pertamanya masih merasa canggung karena belum terlalu dekat dan belum tau banyak tentang senior, pembimbing dan semua yang terlibat atas berdirinya CCA ini.

0 komentar:

Posting Komentar